Sara Wijayanto Kenalkan Sosok Menyeramkan Ini pada Netizen, Ih Ngeri!

Memiliki kemampuan melihat makhluk halus, artis cantik Sara Wijayanto ternyata tak mau menyimpannya seorang diri.


Lewat akun Instagramnya, kakak Adinia Wirasti ini kini rutin membagikan kisah-kisah misteri tiap malam Jumat atau Kamis malam. Cerita-cerita tersebut ia rangkum dalam diari yang ia sebut Diary Misteri Sara. Seperti malam ini, Kamis (29/6/17) Sara kembali berbagi pengalamannya saat syuting acara misteri di Jambi beberapa waktu silam.

Istri Demian Aditya ini mengunggah foto sebuah rumah kosong yang terlihat sangat menyeramkan. Rumah kosong tersebut kondisinya telah rusak pada beberapa bagian seperti jendela dan pintunya. Sedangkan halamannya ditumbuhi semak belukar lebat dan pohon-pohon yang menjulang tinggi. Melalui captionnya, Sara bercerita bahwa ada sosok mengerikan namun baik yang merupakan penunggu pohon depan rumah. Tak hanya sosok tersebut, di dalam rumah kosong itu Sara juga bertemu hantu perempuan berambut panjang yang kerap mengganggu warga sekitar.

Hantu perempuan yang lebih mirip sosok kuntilanak ini konon memiliki dendam pada lelaki akibat meninggal tak wajar. Yaitu dibunuh dan dilecehkan terlebih dahulu. Tak hanya kerap mengganggu warga dengan tawanya yang membuat bulu kuduk meremang, hantu ini konon juga memiliki senyum amat lebar melebihi wajahnya.

"Rumah kosong di Jambi Waktu itu sy shooting bersama tim Mister Tukul jalan jalan ke rmh ini. Baru sampai lokasi sy langsung disambut dengan sosok besar penunggu pohon yang ada disamping rumah itu. Sosoknya cukup mengerikan, matanya yg besar terus memperhatikan saya selama disana. Walaupun sosoknya seram, makhluk ini baik.. Dia hanya berpesan untuk berhati hati karena banyak juga makhluk lain yang tinggal disitu & tidak bersahabat. Shooting pun dimulai & saya bersama tim melakukan penelusuran.. Pada saat saya memasuki rumah itu, ada sosok hantu perempuan berambut panjang, kira kira usianya 30'an.. menghampiri saya dengan gerakan yang centil. Bisa terdengar suara ketawa jahilnya yang bikin saya bergidik! Hantu ini sebenarnya tidak jahat, tapi jahil.. Suka mengganggu warga yg lewat di jembatan yang memang gak jauh dari rumah itu. Saya sempat bertanya apa yang terjadi dengannya, sampai dia masih gentayangan disitu. Tiba tiba hantu ini menangis terisak.. Dia bilang dia tidak bisa menemukan jalan pulang, dia tersesat, dia dibunuh oleh orang yang dia pikir adalah mencintainya. Dia jatuh cinta pada laki laki ini yang ternyata hanya ingin mengambil keuntungan & melecehkannya. Dia tidak menceritakan detail bagaimana dia dibunuh, tapi dia bilang rasanya seperti tercekik, kehabisan nafas.. kemudian semua menjadi gelap. Sampai dia berjalan jauh, & menemukan rumah kosong ini. Dia menyimpan dendam pada laki laki, menurut dia semua laki laki itu jahat. Itu alasannya kenapa yang dia selalu ganggu kebanyakan laki laki.

Belum sempat mendapatkan namanya sosoknya terus menghilang.. Saya hanya bisa berdoa, semoga hantu perempuan ini bisa menemukan jalan ke alam yang seharusnya & tidak lagi mengganggu manusia. Naah.. coba kalian perhatikan foto rumah ini.. Memang ada beberapa sosok yang terlihat mengintip di hampir semua jendela. Tapi perhatikan jendela tengah.. Hantu perempuan ini berdiri disitu dengan rambutnya yg panjang terurai & senyuman yang lebar melebihi wajahnya!!! Selamat bermalam jumat! #misteriWithSara #sarawijayanto #nyaiDamar."

Kontan cerita misteri Sara inipun membuat netizen ketakutan dan merasa ngeri.

@siti.nurhayati1976 : "Ihhhhhh ngeriii….."
@kenobiag : "Hiiy… serem…"
@itslatifaae : "serem ihh."
Namun ada pula yang justru menyukai dan tak sabar menunggu kisah misteri lainnya.
@apriyaniamoy : "Selalu suka cerita di malam jumat meskipun saya penakut mba."
@twillazettac : "Kak @sarawijayanto Aku tertarik bgt dgn kisah ini."
@nindiprmswri : "Nyai damar… Klo bisa crita misterinya tiap hari jangan maljum doangwkkw sama bikin lg vidio youtubnya sukses nyai damar."

(TribunStyle.com/Fathul Amanah)

No comments