Wanita Cantik Italia yang Mau Dinikahi Pria Batang, Perilakunya Sungguh Mengejutkan

Kisah wanita cantik asal Italia yang menjalin kasih dengan Dzulfikar asal Batang, Jawa Tengah jadi sorotan publik. Pasalnya wanita yang nama lengkapnya Ilaria Monte Bianco dan Dzulfikar berkenalan lewat sosial media Facebook. Hingga akhirnya merasa cocok dan menjadi pasangan kekasih.


Meski belum pernah bertatap secara langsung Ilari sudah merasa nyaman hingga akhirnya ia berusaha keras agar bisa bertemu dengan Dzulfikar. "Selama dua tahun saya mengumpulkan uang bekerja di sebuah restoran di Italia hanya untuk datang ke Indonesia,” kata Ilaria.

Ilaria datang ke Batang tanggal 18 April 2017 langsung menuju desa Tragung kecamatan Kandeman kabupaten Batang. Kedatangan Ilaria sontak membuat orangtua Dzulfikar kaget, tapi hanya hitungan jam Ismoyowati ibunda Dzulfikar langsung jatuh hati pada Ilaria.

Sosok Ilaria yang santun, lemah lembut dan ramah membuat keluarga Dzulfikar langsung menyetujui hubungan anaknya.

"Kelakuannya itu kayak putri Solo, anteng, manut, kalau ada tamu disalami satu-satu, pernah melayani foto, kemarin ada anak kecil ke sini minta foto dia mau dia peluk anak itu," ucap Ismoyowati.

Menurut pengakuan ibu Dzulfikar anaknya baru memberitahu rencana kedatangan Ilaria dua minggu sebelumnya. Ismoyowati tak menyangka Ilaria datang berkunjung ke Indonesia hanya untuk bertemu Dzulfikar dan bersedia menikahinya.

Tetangga sekitar merespon baik kedatangannya Ilaria karena sikapnya yang santun dan ramah. Ilaria bersedia masuk islam dan hidup bersama Dzulfikar, kedua orangtua Ilaria merestui hubungan anaknya dan merasa bahagia. 

Cinta dapat menyatukan perbedaan jarak dan budaya.

Sumber: tribunnews.com

No comments